Belum Lama Menjadi NU

Budayawan asal  Semarang Prie Gs hadir untuk memandu acara "Selamatan 70 tahun Gus Mus" di semarang awal September lalu. Prie Gs menceritakan pengalaman dirinya saat diundang menjadi narasumber kegiatan NU di satu daerah.
Waktu itu, Prie Gs datang lebih tepat waktu. Namun, ia kaget bahkan hampir tersinggung karena belum ada satupun peserta yang datang. Di lokasi acara itu, hanya terlihat dua orang panitia yang baru memasang banner dekorasi.
"Lho mas, ini gimana ini kok belum ada pesertanya sama sekali. Ini kan sudah jam waktunya sesuai undangan. Jadi apa nggak? "kata Prie protes kepada panitia tersebut.
"Gimana to Mas Prie ini, diundang NU kok tepat waktu," jawab seorang panitia. Prie Gies hanya terdiam mendengar jawaban tersebut.
Lima menit kemudian, seorang tokoh NU datang. Prie Gs pun ingin membalas pernyataan panitia tadi dengan bertanya,"Heh mas, itu ada tokoh NU kok datang tepat waktu juga?”
Dengan suara lantang, panitia tadi memberi jawaban yang di luar dugaan Prie. "Beliau itu memang menjadi NU. Tapi belum lama !" katanya.
Prie Gs pun tak berkutik.(Qomarul Adib)
Share on Google Plus

About Imam Sahal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Poskan Komentar