“DO’A UNTUK IBUNDA”




“DO’A UNTUK IBUNDA”

Sejenak ku termenung dalam lamunan

Terdiam layak di paku berulang

Pantaskah aku lukai hatinya ??

Patutkah aku abaikan ia dalam derat jiwa ??

Aku tertawa dalam hura

Tak tau malaikat itu bertaruh waktu untuk ku ??

Aku nikmati berjuta rasa dalam lapar dan dahaga

 tak tahu malaikatku menahan nafsunya demi

apa yang kutelan tatkala itu………….

Ibunda ……

Maafkan aku

Ampunilah khilafku ??

Ma’afkanlah egoku yang tiada mengenal waktu …..

Ya Alloh ……..

Ampunilah dosa bundaku

Jangan biarkan aku terlena hingga lupa ……

Akan amanah darinya ………..

Periharalah jiwa indah yang ia rangkai

Sejak aku menagis di pelukanya …………
Share on Google Plus

About imam sahal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar