Enak Zamane Pak Harto?

Rais Am PBNU KH A. Musthofa Bisri (Gus Mus) menyoroti perilaku berlebihan di kalangan pejabat dan sebagian elit masyarakat. Katanya, perilaku tersebut tidak bisa lepas dari keteladanan Presiden RI Soeharto.
"Pak Harto memberi contoh terlebih dahulu sebelum ditularkan kepada orang lain. Seperti memperkaya diri sendiri sebelum orang lain kaya," kata Gus Mus di depan civitas akademika dalam kuliah umum di Unisnu Jepara (29/10).
Gus Mus memperhatikan betul banyak beredar stiker bergambar Seoharto di bak-bak truk dengan tulisan yang berbunyi "Piye le ijeh enak zamanku tho?".
"Ya jelas enak to, wong zaman dulu itu yang merasakan (korupsi) hanya satu orang yakni Pak Harto. Lha sekarang sudah banyak yang melakukan korupsi je!,"ujar Gus Mus dengan canda yang disambut Gerr hadirin.
Karenanya, Pengasuh pesantren Leteh Rembang ini mengajak semua elemen bangsa merevolusi mental dengan hidup sederhana. (Qomarul Adib)
Share on Google Plus

About imam sahal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar