“PUISI UNTUK SAHABAT”




“PUISI UNTUK SAHABAT”
Sahabat …
Walau kini kita tidak selalu bersama
Aku ingin kita selalu dekat

Sahabat …
Walau kini kita jauh
Aku ingin kita saling menhubungi
Kau tau betapa berharganya dirimu
Kau lebih berharga dari sebongkah emas

Sahabat kau tau kenapa ??
Karena mencari sahabat seperti kau
Bukan lah hal yang mudah

Sahabat …
Kini ku ucapkan “aku akn menjadi sahabatmu”
Kini kau ucap juga di sana


Aku disini menantimu
Aku disini sendirian
Kita tak lagi bisa bertemu
Karena saat ini kita di batasi
Oleh ruang dan waktu
Aku disini mendapatkan teman yang baru namun aku masih menyimpan rasa rindu pada kalian
Aku tidak bisa melupakan kalian semua
Karena banyak sekali kenagan lalu yang telah kita lauli besama
Sahabat , aku mohon jangan lupakan aku walaupun kita jauh
Tetapi rasa kebersamaan kita akan selau tersimpan dalam hati
Sekaran , esok , dan selamanya …
Sahabat , disaat kita nikmati kebersamaan banyak hal yang terlewatkan keceriaan , canda , dan tawa semua mengalir begitu saja….


Waktu yang tersisah seolah tak mampu menampungnya .
Dan waktu yang sangatlah singkat membuatku teringat kepadamu sahabat
Semua kenangan-kenangan itu tak terasa , pergi meninggalkan segala kegembiraan
Serta canda dan tawamu satu persatu hilang sekejap mata
Ada beribu senyuman saat terlintas memory yang dulu kala
Sahabat , semua yang pernah kita jalani hari demi hari , waktu demi waktu
Telah kita lalui semuanya . banyak hal yang pernah terjadi karena itulah jalan hidup
Kadang benci , kesal , dan kecewa serta rasa senang dan sayang
Sungguh luar biasa apa yang telah kita lalui bersama        

Share on Google Plus

About imam sahal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar