KATMUT DAN MOTIVASI





Cloud Callout: Katmut dan motivasi
 


KATMUT DAN MOTIVASI


Gagal itu biasa
Yang penting itu adalah bagaimana kita
Menghadaoi ke gagalan itu , gak diterima atau dianggap remeh sama orang lain itu biasa , jangan dibawa kesal . perlu kita kita tau orang yanmg menganggap remeh kita adalah guru kita ,, kenapa ??
Karena dia membuat kita kesal dan ber api-api untuk membuktikan kepada dia kalau kita tidak seperti yang dia bayangkan ,, kegagalan juga seperti itu ...  jangan pernah malu untuk gagal ,, karena kegagalan itu bisa dijadikan dorongan supaya kita bisa membuktikan diri dan menjadi orang yang lebih baik lagi  ……


Sebanyak apapun harta yang kau miliki tidaklah semua berarti tetapi hal yang terindah adalah wanita solehah yang akan berarti..




Setiap masalah yang datang bukan untuk menjatuhkan ,, tapi untuk menguji seberapa mampu kita bertahan …




“Alloh hanya memberikan yang terbaik meski kadang tak sesuai keinginan tapi percayalah ,, Alloh punya rencana yang jauh indah”




Bunga tak disiram akan layu ,, bagaikan manusia tak berilmu ,, kokohnya sebuah pohon berdiri ,dia akan tumbang jika tak ada akarnya…… bagaikan manusia tanpa iman 
Share on Google Plus

About imam sahal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar