“Wanita solehah”





“Wanita solehah”



        Hati mengatakan , wanita cantik itu atas dasar rupanya , akal mengatakan , wanita cantik atas dasar ilmu dan kepada ilmunya dan mengatakan wanita cantik atas dasar akhlaknya ,, karena akhlak adalah bunga .. hiasan dasar kita …… tanpanya hilanglah perhatian manusia lain kepada kita ……


        Wanita solehah itu perhiasan yang indah …… dia lembut tapi tidak lemah ….. mempesona tapi tetap bersahaja ,, dia tau bagaimana menjaga diri dan keluarganya …….. mengerti bagaimana menjaga akhlak dan kemuliaanya ilmunya telah mengangkatnya ke derajat yang lebih dari wanita lain …. Mendampinginya merupakan anugrah terindah ……….


        Wanita solehah seumpama sekuntum mawar syurga …… anggun di balik perisai ketegasan ,, cantik dalam balutan rasa malu ,, berbinar dalam tundukan-nya .. pandangan mata ……. Ia lembut meskipun tangguh ,, ia mempesona meskipun tak tersentuh  .. ia serahkan jiwa dan raganya pada rabb nya ….. dan suatu saat nanti kepada hati seorang muslim soleh yang di ridhai Alloh swt ……..


        Ukhti ……
        Bahwa Alloh masih memberikan
        Kita untuk menjadi wanita
        Yang lebih baik , belajar menjadi
        Wanita yang solehah sesuai tuntunan
        Al-qur’an dan sunnah rosulnya …..



Dunia itu laksana perhiasan dan
Perhiasan itu yang terbaik adalah
Perempuan yang solehah ………..

Share on Google Plus

About imam sahal

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar